Recommended

Sakamoto desu ga?Yuragi-sou no Yuuna-sanGrisaia no KajitsuTamako MarketHighschool of the Dead

Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo : Episode 1 – 3

  • 02 October 2018
  • 12:16 pm

Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo

Info
Judul :Tensei shitara Slime Datta Ken
Judul Alternatif :That Time I Got Reincarnated as a Slime
Durasi Per Episode :24 Menit
Rating :7.73 [MAL]
Studio :8bit
Kategori :
Musim / Rilis :
Type :
Series :
Subtitle :Indonesia
Credit :Anitoki
Sinopsis

Tensei shitara Slime Datta Ken – Tempest Rimuru, seorang pria pekerja berumur 37 tahun, yang suatu hari dibunuh oleh perampok karena melindungi juniornya. Tapi, pembunuhan tersebut membuat Rimuru berinkarnasi di dunia fantasy menjadi slime.

Kini kehidupan Rimuru berubah, yang sebelumnya kehidupan biasa dan basi, kini penuh dengan petualangan dan keseruan didalam dunia fantasy.

Trailer
Download Links

INFO - Nimegami

  • Bagi kalian yang kesusahan untuk mendownload anime di Nimegami, admin sarankan untuk membaca tutorial Disini.
  • Bagi kalian yang kesusahan untuk memakai fitur Streaming di Nimegami, atau belum tau, kalian bisa membaca tutorialnya Disini.
  • Untuk Streaming List bisa lihat Disini atau bagi kalian yang ingin langsung di streaming list di anone.nimegami.com Disini.

Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 1 Subtitle Indonesia

Episode 1

Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 2 Subtitle Indonesia

Episode 2

Tensei shitara Slime Datta Ken Episode 3 Subtitle Indonesia

Episode 3

Keyword
Tensei shitara Slime Datta Ken Sub Indo , Tensei shitara Slime Datta Ken Batch , Tensei shitara Slime Datta Ken 480p 720p 360p , Tensei shitara Slime Datta Ken Mp4 Sub Indo , Tensei shitara Slime Datta Ken MKV Sub Indo , Tensei shitara Slime Datta Ken Subtitle Indonesia , Download Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Subtitle Indonesia
Penutup
Terimakasih telah mendownload anime Tensei shitara Slime Datta Ken di Nimegami.



Terimakasih
Comment 9

    Reply

    Rekomendasi Isi Nama dan Email untuk berkomentar (Tidak perlu daftar).

  • Bangday

    Min jam berapa eps3 nya kok hari Rabu sih situs lain hari senin

    October 15, 2018 | 11:54 am
    • Hakaze Kusaribe

      Hihi, admin salah T_T , sudah admin update harinya, maaf /”\

      October 15, 2018 | 10:26 pm
  • Rifki

    Min kok di sini hari Rabu di situs lain hari Senin yang bener yang mana
    Kalo Senin jam berapa nih

    October 15, 2018 | 11:52 am
    • Hakaze Kusaribe

      Senin, tapi kayaknya malam-selasa

      October 15, 2018 | 10:27 pm
  • Dunday

    Komiknya seru nih amine. Entar rimiru bikin negara sendiri :v

    October 3, 2018 | 10:45 pm
    • Hakaze Kusaribe

      Seru emang

      October 4, 2018 | 11:41 pm
  • Mow

    ini anime yang gw tunggu

    October 3, 2018 | 6:44 pm
  • khoirul anam

    episode 2 kapan min

    October 3, 2018 | 4:10 am
    • Hakaze Kusaribe

      Rabu minggu depan bro

      October 4, 2018 | 11:46 pm
Copyright Nimegami - Design Template By Nimegami